Sunday, August 24, 2014
asus_zenfone_smartphone_android_terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Ponsel saat ini bukan lagi barang mewah mulai dari anak sekolah sampai orang tua sudah banyak yang sudah memiliki handphone. Selain untuk komunikasi dan berkirim pesan kehadiran ponsel juga bisa mendukung gaya hidup, misalnya melalui ponsel anda yang suka update informasi selebriti favorit bisa melakukan browsing atau kalau lagi bad mood boleh-boleh saja anda download game untuk dimainkan lewat ponsel nantinya. Lebih dari itu penggunaan handphone tidak sedikit menggunakannya untuk marketing.

Kabar gembira bagi gadget lovers atau anda yang sedang cari ponsel terutama ponsel pintar pada bulan mei 2014 lalu ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik merilis produk ponsel atau lebih tepatnya ponsel pintar ke pasar, tidak tanggung-tanggung perusahaan terkemukan asal taiwan tersebut langsung launching 3 seri smartphone sekaligus yaitu ASUS ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini hadir dalam beberapa size screen berbeda dari 4 sampai 6 inchi sesuai dengan typenya dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Smartphone seri ZenFone sudah terbilang cukup canggih, ZenFone memiliki design yang cantik yang dibuat dengan material khusus berkualitas tinggi tidak ketinggalan ASUS juga telah menanamkan ASUS ZenUI sebagai aplikasinya. Dan untuk menyempurnakannya seri ZenFone ini telah dilengkapi oleh teknologi Corning® Gorilla® Glass 3 untuk melindungi setiap sudut ponsel pintar ini dari segala goresan.


ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik



asus_zenfone_4

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini memiliki layar berukuran paling kecil dari dua saudaranya 480 x 800 pixel walaupun begitu smartphone ini kamera dengan resolusi tinggi yaitu 5 MP cukup untuk memberikan hasil jepretan yang jernih dan berkualitas, untuk media penyimpanan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 4 ini bisa di upgrade sampai dengan 64 GB sehingga cukup banyak bisa menampung banyak file multimedia kesayangan anda bukan itu saja chasing pada cover belakang seri ini bisa anda ganti sesukanya dengan banyak pilihan warna yang tersedia. ZenFone 4 dibanderol dengan harga Rp 1.099.000,-



asus_zenfone_5

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki design yang cukup menarik, ringan dan slim lengkungan pada ponsel pintar ini membuatnya sangat nyaman saat digenggam. Resolusi kamera yang diusung beresolusi 8 MP pada bagian belakang dan 2 MP didepan, Sayang ASUS mendesain seri ini dengan desain unibody dengan type baterai non-removable sehingga akan cukup sulit untuk sekedar melepas baterai, walaupun begitu ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik seri 5 sudah didukung HD dan IPS+ dimana pengguna masih bisa chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. ZenFone 5 dibanderol dengan harga Rp 2.199.000,-



asus_zenfone_6

ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini sudah dipersenjatai dengan kamera 13 MP yang siap capture objek apa saja dengan resolusi tinggi, tidak ketinggalan untuk menghibur multimedia user ASUS sudah menanamkan teknologi sonic master sebagai audionya dengan tujuan menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Sama seperti dua saudaranya ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik seri 6 ini pun memiliki type baterai non-removable dengan memory yang bisa ditambah up to 64 GB. Untuk OS ZenFone 6 mempercayakan kepada Android 4.3 Jelly Bean yang sudah terpasang lengkap dengan aplikasi ASUS ZenUI tentunya. ZenFone 6 dibanderol dengan harga Rp 3.099.000,-.


ASUS ZenUI ∼ Layout Antar Muka yang Lebih Memukau dan Intuitif


Merupakan user interface yang dirancang khusus sedemikan rupa untuk mobil smartphone yang dikembangkan dengan tema freedom, expression, dan connection. Design dari ZenUI dibuat dengan layout memukau untuk menampilkan visualisasi yang lebih baik untuk user. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik merupakan salah satu seri smartphone yang telah dilengkapi oleh aplikasi ZenUI.



asus_zenui


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik


Itulah review singkat dari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang mudah-mudahan bisa membantu anda yang kebetulan mungkin sedang mencari smartphone, dengan segala fitur yang cukup canggih, performa terbaik dan harga terjangkau pada ponsel pintar ini tentu saja seri ZenFone layak anda perhitungkan untuk membelinya. Sedikit tambahan semua seri ZenFone telah dilengkapi oleh lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk perlindungan dari segala bentuk goresan pada ponsel pintar ini.

Apapun pilihan anda baik itu ZenFone 4, 5 dan 6 sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan, anda yang masih sekolah dengan urusan yang tidak terlalu banyak ASUS ZenFone 4 bisa anda coba tetapi kalau anda seorang pebisnis yang menggunakan handphone lebih dari sekedar komunikasi dan mengirim pesan maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada ZenFone 6 dan yang tidak kalah penting sesuaikan dengan budget anda ya :).

Home

Title: ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Posted by: Unknown
Published: 2014-08-24T07:03:00-07:00
Rating: 2
Reviewer: 5 Reviews
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Templateify

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae abtore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit

Newer Post
This is the last post.

0 comments